Desainer ini Enggan Rancang Busana untuk Melania Trump - idnews.co.id

Rabu, 23 November 2016

Desainer ini Enggan Rancang Busana untuk Melania Trump

IDNews.co.id - Siapa yang tidak menginginkan jadi perancang pribadi busana keluarga nomor satu di Amerika Serikat? Pasti banyak desainer yang mengidamkan posisi itu. Tidak hanya terkenal, tetapi akan mempunyai pengaruh pada tingkat penjualannya ke depan.

Memang menjadi satu kehormatan jika dapat menjadi orang kepercayaan keluarga presiden sebagai perancang busana mereka. Sesudah Michelle Obama, banyak desainer hebat tentu akan mulai berusaha mendapatkan posisi khusus untuk Ibu Presiden Amerika Serika (AS) selanjutnya, yaitu Melania Trump.

Melania Trump di kenal sebagai sosok perempuan yang paling glamor semenjak masa Jackie Kennedy. Tapi sayangnya, kemunculan istri Donald Trump ini tidaklah terlalu disambut senang oleh semua desainer hebat dunia.

Seperti ditulis Indian Express, desainer Perancis terkenal Sophie Theallet mengungkap pandangannya perihal menjadi perancang busana Melania. “Tidak akan terlibat dalam perancangan atau asosiasi manapun yang berhubungan dengan ‘Ibu Negara’ selanjutnya (Melania Trump), ” tutur Sophie dalam akun Twitter pribadinya.

Alasan penolakan Sophie masih terkait dengan kampanye yang sejauh ini dilakukan Donald Trump. Menurutnya, pidato rasisme, seksisme serta xenophobia membuatnya tak tertarik dengan keluarga Trump. Sebagai informasi, Sophie adalah desainer yang terlibat dalam mengatur perancangan busana Michelle Obama selama ini.


Sumber: Republika.co.id

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments