Cynthiara Alona Ditangkap Polisi karena Diduga Terlibat Kasus Prostitusi - idnews.co.id

Kamis, 18 Maret 2021

Cynthiara Alona Ditangkap Polisi karena Diduga Terlibat Kasus Prostitusi

IDNEWS.CO.ID - Bintang film Cynthiara Alona diamankan polisi karena diduga ikut serta permasalahan pelacuran online. Kabid Humas Polda Metro Berhasil, Kombes Angket Yusri Yunus membenarkannya.

alona
Cynthiara Alona. Foto: Liputan6.com

" Aku membetulkan terdapat( bintang film) nama samaran CA," tutur ia pada reporter, Kamis 18 Maret 2021.

Alona bahkan sudah diresmikan sebagai terdakwa. Ia pula sudah ditahan di Polda Metro Berhasil. Yusri mengatakan penangkapan dilakukan sejak pagi tadi.

" Sudah dilakukan penangkapan kepada yang berhubungan sejak pagi tadi," ucapnya.

Walaupun sedemikian itu, Yusri belum ingin mengatakan lebih jauh. Sampai saat ini penajaman masih lalu dilakukan.

" Permasalahannya pelacuran online. Saat ini masih kita dalami dahulu," tuturnya.

Walaupun polisi mengatakan Cynthiara Alona dicokok terkait permasalahan dugaan pelacuran online, tetapi, pengacaranya ialah Agus Tinus Nahak membantahnya.

Ia menerangkan kliennya tidak terjebak penyergapan permasalahan pelacuran online di Penginapan kawasan Kreo, Tangerang pada 16 Maret 2021 lalu. Memang, tak ditampik penginapan itu memiliki kliennya. Tetapi, saat hotelnya digerebek, Alona tak terletak di situ.

" Mba Cynthiara Alona tidak terletak di TKP( Tempat Peristiwa Masalah) saat penyergapan. Yang terdapat memang terdapat puluhan orang yang dibekuk di TKP dan dibawa ke Polda Metro Berhasil," ucapnya di Markas Polda Metro Berhasil, Kamis 18 Maret 2021.

Dirinya menjelaskan, saat terjadi penyergapan, pegawai penginapan bertamu kliennya memberitahukan peristiwa itu. Lalu, Alona tiba ke Mapolda Metro Berhasil sekitar jam 02. 00 Wib.

Alona ke Mapolda Metro Berhasil untuk melihat karyawannya yang dibekuk termasuk adiknya, Abdul Azis yang pula mengatur penginapan. Hingga dari itu, ia menemui pihak Polda Metro Berhasil hari ini untuk bertanya penentuan terdakwa dan penangkapan pada Alona.

" Cocok tiba ia( Alona) di- BAP, akhirnya diresmikan terdakwa dan hingga saat ini ditahan di Polda Metro Berhasil. Sedangkan Mbak Cynthiara sendiri pada peristiwa ia terletak di BSD( Alam Serpong Rukun) tidak terletak di penginapan itu," tuturnya. (ria)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments