4 Artis Asal Korea Ini Pilih Jadi Bintang Film Dewasa - idnews.co.id

Rabu, 19 Mei 2021

4 Artis Asal Korea Ini Pilih Jadi Bintang Film Dewasa

IDNEWS.CO.ID - Mantan member idol BaBa, Seungha jadi pembicaraan marak warga Korea. Perihal ini menyusul dengan keputusannya untuk jadi seorang bintang film film berusia.

PP
4 artis Korea ini pilih jadi aktris film dewasa


Yang jadi pembicaraan marak di golongan netizen Korea atas ketetapan Seungha merupakan umurnya yang masih terhitung belia. Seungha diketahui berpindah pekerjaan sebagai bintang berusia di umur 20 tahun.

Tetapi tidak cuma Seungha saja, sebagian bintang film di Korea ini pula memutuskan untuk jadi bintang film berusia. Siapa saja? Selanjutnya ini rangkumannya semacam dilansir dari berbagai pangkal.

1. Baek Se Ri

Julukan Baek Se Ri sudah tidak asing di kuping warga Korea. Baek Se Ri sendiri ialah salah satu bintang film berusia yang lumayan terkenal.

Sebagian film berusia yang dibintanginya antara lain Harlotry pada tahun 2016, one on one pada 2017, sampai Two Mothers pada 2017.

Dalam sebuah tanya jawab sebagian bulan lalu, ia biasanya menyambut sekitar 850 ribu sampai 1 juta won untuk membintangi sebuah film.

" Aku syuting film TWO MOTHERS cuma dalam satu hari, dan aku dibayar 850. 000 won( sekitar Rp 10, 7 juta) untuk itu," kata Baek Se Ri dilansir dari Koreaboo.

Bahkan beliau pula menyakini kalau saat ini biaya aktris film berusia di Korea Selatan sudah lebih dari 1 juta won per hari. Tetapi saat ini Baek Se Ri memutuskan untuk pensiun dari pabrik film berusia.

2. Ayumi Anime

Julukan Ayumi Anime sendiri tidak asing di pabrik film berusia Korea. Perempuan yang mengawali pekerjaannya sejak umur 18 tahun ini diketahui telah membintangi lebih dari 100 kepala karangan film berusia.

Sebagian film berusia yang dibintanginya antara lain Cooling Down, Hot and Mean, sampai Moms Trick.

3. Aku Song

Aku Song ialah perempuan generasi Amerika- Korea yang pula terkenal di pabrik film berusia Korea. Dirinya yang saat ini berumur 34 tahun diketahui mulai turun di bumi pabrik film berusia Korea pada umur 29 tahun.

Sebelumnya, Aku Song sendiri bertugas sebagai bedaya striptis. Sebagian film berusia yang dibintanginya antara lain Amateur Allure, Burning Angel, sampai Real Sensual.

4. Seung Ha

Baru- baru ini mantan idol dari BaBa, Seungha mengatakan dirinya berpindah pekerjaan jadi seorang bintang film berusia.

Seungha mengawali debutnya sebagai favorit di sekolah menengah, dan cuma satu tahun setelah itu, ia memutuskan untuk berpindah pekerjaan.

Dalam sebuah tanya jawab di Sexual Life Televisi di YouTube, Seungha yang terkini berumur 20 tahun mengatakan kalau ia menciptakan banyak uang dalam pekerjaan barunya sebagai aktris film berusia.

Bagi Seungha, ia telah membintangi 40 film setelah 2 bulan merambah pabrik film berusia. Dari sana, ia mengatakan berapa banyak uang yang ia menghasilkan per film.

" Ini bermacam- macam dari aktris ke aktris, tetapi mereka memperkirakan kalau aku merupakan seorang pendatang baru yang tadinya merupakan favorit grup perempuan. Aku dibayar dengan harga mobil sedan dalam negeri di Korea per film," tutur Seungha semacam diambil dari laman Koreaboo.

Untuk diketahui harga mobil sedan di Korea sendiri berkisar 20 ribu dolar ataupun sebanding Rp 282 juta. Dengan demikian Seungha dapat menciptakan uang Rp 282 juta masing- masing kali main dalam film panas.

Jika dihitung dalam 2 bulan menggeluti pabrik film berusia Seungha mendapatkan pada umumnya Rp 11, 28 Miliyar setelah membintangi 40 kepala karangan film berusia.(ndi)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments