Tsania Marwa Optimis Ada Kemudahan di Balik Kesulitan - idnews.co.id

Sabtu, 15 Mei 2021

Tsania Marwa Optimis Ada Kemudahan di Balik Kesulitan

IDNEWS.CO.ID - Tsania Marwa amat merindukan kedua buah hatinya. Ini sudah tahun ke 4 ia tak memperingati Hari Raya Idul Fitri bersama kanak- kanak terkasih.

P
Tsania Marwa.


Untuk itu, Tsania percaya kalau dibalik kesusahan ia menjemput anak di rumah Atalarik Syach, terdapat keringanan. Ia akan lalu berupaya dan berharap.

" Fa inna ma angkatan laut(AL) usri yusra. Inna maal usri yusra( Al- Insyirah bagian 5- 6)," catat ia di instagram.

Ada pula maksud dari bagian bagian bersih Angkatan laut(AL) Insyirah itu merupakan" Hingga sebetulnya bersama kesusahan terdapat keringanan. Sebetulnya bersama kesusahan itu terdapat keringanan".

Pengertian pesan Al- Insyirah bagian 5 ini merupakan Allah mengatakan kalau sebetulnya di dalam setiap kekecilan, ada kelapangan, dan di dalam setiap kekurangan alat untuk mencapai sesuatu keinginan, ada pula jalur pergi.

Sementara arti bagian 6 merupakan kuis bagian sebelumnya untuk memantapkan maksud yang tercantum dalam bagian yang terdahulu.

Bila kesusahan itu dialami dengan niat yang benar- benar dan berupaya dengan semantap daya dan benak untuk membebaskan diri darinya, giat dan adem dan tidak meringik atas kelambatan datangnya keringanan, tentu keringanan itu akan datang.

Tsania cuma berupaya hening dan adem. Ia memberikan seluruh hal pada Tuhan Yang Maha Satu supaya dipermudah.

" Sebenarnya yang tentu ini Idulfitri cocok amat sangat tumbangnya 2 minggu dari setelah eksekusi, alhamdulillah udah jauh lebih hening dan dengan cara psikologis pula udah lebih pasrah," tutur Tsania di kediamannya kawasan Jakarta Barat, Jumat 14 Mei 2021.

Tsania tak menyudahi berharap supaya terdapat kearifan dibalik perkaranya. Ia berambisi sesuatu saat dapat terkumpul dengan buah hatinya.

" Di mari saya hanya memohon doanya aja biar terdapat jalur dan terdapat mukjizat dari Allah, biar saya dapat gabung lagi serupa kanak- kanak," ucap Tsania meneruskan. (ria)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments