Agnez Mo Bangun Klinik Gratis Vaksin COVID-19 - idnews.co.id

Kamis, 17 Juni 2021

Agnez Mo Bangun Klinik Gratis Vaksin COVID-19

IDNEWS.CO.ID - Penyanyi Agnez Mo membuktikan kepeduliannya mendukung upaya penguasa untuk menghindari penyebaran virus Corona ataupun COVID- 19. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Agnez melaporkan dirinya tengah berpartisipasi dan bertugas serupa membuat klinik untuk siapa saja yang mau mendapatkan vaksin COVID- 19 dengan cara free.

Agnez Mo tinjau lokasi klinik gratis vaksin COVID-19

Agnez unggah film yang menunjukkan dirinya tengah membuktikan bagian- bagian tempat yang terdapat dalam klinik yang dibangunnya itu.

Dalam film itu, Agnez nampak ditemani oleh sebagian orang. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Agnez berikan uraian terkait klinik yang dibangunnya itu.

“ Aku cuma mau berikan Kamu rekreasi kecil tentang klinik kita yang kita bangun alhasil Kamu dapat mendapatkan vaksin,” catat Agnez Mo dalam bahasa Inggris pada Kamis 17 Juni 2021.

“ AGP Ancol bertugas serupa dengan Puskesmas Pademangan dan sokongan dari kurang lebih 60 Nakes dan 120 sukarelawan Non Nakes,” catat Agnez menambahkan.

Setelah itu, Agnez mengatakan kalau warga dapat divaksin dengan cara free di klinik itu.“ Silakan miliki vaksin Kamu( free),” catat Agnez Mo.

Klinik yang dibentuk oleh Agnez yang bertugas serupa dengan sebagian pihak itu memiliki sarana yang komplit.

“ Klinik yang kita bangun ini memiliki sarana yang komplit. Bukan hanya tempat untuk suntik vaksinnya, tp pula sedia dengan ambulance, Ruang emergency, lab, dan lain2,” catat Agnez Mo.

Lebih lanjut, Agnez menjelaskan kalau dirinya bersama dengan pihak- pihak terkait, akan memberikan santapan free pada siapa saja yang tiba untuk divaksin.

“ On maksimum of that, we( AGP) provide some food for those World Health Organization come to get the vaccines karena kita siuman kalau banyak warga yg dtg vaksin, berawal dokter alam merah. Mereka tiba ke Rumkitlap, antri dokter pagi, mungkin ga luang makan pagi ataupun jualan utk makan pagi mereka,” kata Agnez.

“ Especially dalam situasi endemi demikian ini, paling tidak setelah mereka kembali( setelah vaksin), dapat membawa kembali sedikit santapan. Mie instant& telur itu inisiatif nya AGP utk mendukung kerja sama antara swasta& penguasa dalam mensukseskan program vaksinasi,” jelas Agnez Mo.

“ Ini cuman terdapat di Rumkitlap Ancol& Mall Artha Gading. Thank you????????,” tulisnya menambahkan.(ria)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments