Penularan Varian Delta di Inggris Melonjak 50 Persen - idnews.co.id

Kamis, 17 Juni 2021

Penularan Varian Delta di Inggris Melonjak 50 Persen

IDNEWS.CO.ID - Penyebaran kilat versi COVID- 19 Muara sungai mengakibatkan 50 persen lonjakan peradangan di Inggris sejak Mei, berdasarkan riset kebiasaan besar yang dipimpin oleh Imperial College London pada Kamis 17 Juni 2021. Kesatu Menteri Inggris, Boris Johnson, telah menunda penghapusan pemisahan COVID- 19.

Penguasa mengatakan informasi itu mendukung ketetapan Johnson untuk membatalkan penghapusan pemisahan COVID- 19 di Inggris sampai 19 Juli, mengenang bahaya versi Muara sungai yang awal kali timbul di India, dan perlunya memvaksinasi warga lebih banyak.

Putaran terkini survey kebiasaan REACT- 1, yang dilakukan antara 20 Mei- 7 Juni, menemukan kebiasaan sebesar 0, 15 persen dibanding dengan 0, 10 persen dalam berkas informasi terakhir dari akhir April hingga dini Mei.

" Kebiasaan dengan cara eksponensial naik, yang dipicu oleh umur yang lebih belia dan kelihatannya bertambah 2 kali bekuk setiap 11 hari. Jelas, kalau ini berita kurang baik," tutur Steven Riley, guru besar penyakit meluas di Imperial College London pada badan alat.

Riset itu ialah survey kebiasaan terbesar di Inggris, dengan 109. 000 kontestan dicoba dalam putaran terakhir.

Riley menambahkan kalau tingkatan vaksinasi yang besar di Inggris mempersulit perkiraan seberapa lama perkembangan ekponensial itu akan berjalan. Beliau mengatakan peresmian kilat vaksinasi pada kelompok umur yang lebih belia sepatutnya dapat memperlambatnya.

Lebih dari setengah populasi orang berusia di Inggris telah menyambut takaran komplit vaksin, dan lebih dari tiga- perempat orang berusia telah menyambut sekurang- kurangnya satu takaran vaksin.

Walaupun versi COVID- 19 Muara sungai dengan cara kasar mengurangi kekuatan satu takaran vaksin kepada gejala enteng, tetapi 2 takaran masih memberikan proteksi kokoh kepada penyakit parah, semacam yang ditunjukkan fakta dini.

" Temuan- temuan ini menerangi kondisi faktual di mana kita mengutip ketetapan susah untuk menunda Tahap 4 denah jalur pergi dari penguncian," tutur Menteri Kesehatan Matt Hancock, merujuk pada penghapusan pemisahan terakhir yang tertinggal di Inggris.

" Kita seluruh musti menahan kegagahan kita sedikit lebih lama saat peresmian vaksin kita bersinambung," tuturnya.(ndi)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments