Suaminya Ditahan, Ini Pesan Menyentuh Istri Anji - idnews.co.id

Selasa, 15 Juni 2021

Suaminya Ditahan, Ini Pesan Menyentuh Istri Anji

IDNEWS.CO.ID Sesudah penahanan musisi Anji terkait permasalahan kepemilikan ganja, si istri Wina Natalia juga ambil ucapan. Melalui Instagram stories pribadinya, Wina luang merepost sebuah quotes dari akun dorongan berbicara Inggris.

Anji Eks Drive dan sang Istri Wina Natalia

Dalam unggahan itu, Wina Natalia nampak memberikan support pada Anji si suami yang saat ini tengah diamankan pihak berhak. Semacam yang telah dikabarkan sebelumnya, Anji ataupun yang bernama asli Erdian Aji Prihartanto dibekuk di salah satu studionya pada Jumat 11 Juni 2021 minggu lalu sekitar jam 19. 30 Wib.

Saat ini, pelantun tembang‘ Ia’ dan‘ Menunggu Kalian’ itu telah diresmikan sebagai terdakwa permasalahan kepemilikan ganja yang ditangani Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Saat ini, Anji masih diamankan di Mapolres Metro Jakarta Barat untuk pengecekan lebih lanjut. Dari hasil pengecekan uji kemih pada Senin lalu, membuktikan hasil positif mengandung THC Ganja.

" Berjanjilah pada diri sendiri mulai saat ini kalau tidak hirau berapa banyak orang yang berupaya untuk menjatuhkan kalian, ataupun tidak hirau apa tes kehidupan yang diserahkan ke kalian, kalian akan bangun kembali dan senang," catat unggahan akun yang direpost Wina Natalia di Instagram stories pribadinya@winatalia.

Sesudah penentuan terdakwa, saat ini, pihak keluarga yang mengenali Anji cuma hanya pengguna narkoba, mengajukan permohonan rehabilitasi ke Mapolres Metro Jakarta Barat.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar membetulkan grupnya luang dikunjungi keluarga Anji yang mengajukan cara rehabilitasi.

" Dari keluarga yang berhubungan pula sudah mengajukan untuk dapat di- assessment," kata Ronaldo di Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa 15 Juni 2021.

Ronaldo menjelaskan, assessment ialah pengecekan saat sebelum diputuskan apakah akan direhabilitasi ataupun tidak. Dalam perihal ini, cara pengecekan masih berjalan dan Anji belum dapat direhabilitasi untuk saat ini karena polisi masih membutuhkan keterangan langsung dari Anji.

" Assesment itu untuk diperiksa nyatanya. Terdapat tim asessment terstruktur di BNNP. Kewajiban dari tim ini merupakan melakukan cara penajaman, riset kepada yang berhubungan, terkait apakah memang asli pengguna ataupun ikut serta ke pengedar dan sebagiannya. Termasuk situasi kesehatan, kejiwaan dan berikutnya," ucap Ronaldo.

Bersamaan berjalannnya cara pengecekan, Anji berterus terang pada polisi kalau dirinya mengonsumsi narkoba jenis ganja itu sejak September 2020 lalu.(ria)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments