150 SMP di Tangerang Gelar Pembelajaran Tatap Muka - idnews.co.id

Minggu, 12 September 2021

150 SMP di Tangerang Gelar Pembelajaran Tatap Muka

IDNEWS.CO.ID - Sebanyak 150 Sekolah Menengah Pertama (SMP) ataupun cocok di wilayah Kabupaten Tangerang akan melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), mulai Senin, 13 September 2021.

Kepala Dinas Pembelajaran Kabupaten Tangerang Syaifullah mengatakan, terdapat sejumlah 100 hingga 150 SMP negara ataupun swasta yang sudah sedia melakukan PTM.

" Dalam penerapan ini, kita juga tidak mewajibkannya," tuturnya, Minggu, 12 September 2021.

Grupnya memberikan 2 tata cara, dimana tidak hanya melakukan PTM, sekolah pula dapat melakukan PJJ( Penataran Jarak Jauh).

" Untuk orang berumur yang masih takut kepada situasi endemi di wilayahnya betul tidak apa. Dimana esoknya akan turut cara penataran jarak jauh dan sekolah tetap bertanggung jawab dalam penerapan sistem berlatih dengan cara online pada anak didik yang tidak menjajaki kegiatan penataran lihat wajah," ucapnya.

Beliau menambahkan, selama penataran lihat wajah jam rehat tidak diberlakukan. Durasi berlatih cuma dilaksanakan selama 2 jam pertemuan.

" Penataran lihat wajah ini dilaksanakan dengan menggunakan tata cara 30 hingga 50 persen anak didik di dalam satu kategori, sarana- prasarana di sekolah pula sudah wajib penuhi ketentuan aturan kesehatan," ucapnya. (ndi)

 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments