Kembalinya Ronaldo ke MU Bikin Pogba Jadi 'Lembek' - idnews.co.id

Senin, 13 September 2021

Kembalinya Ronaldo ke MU Bikin Pogba Jadi 'Lembek'

IDNEWS.CO.ID - Kehadiran kembali Cristiano Ronaldo ke Manchester United memberikan banyak dampak siginifikan. Salah satu ialah muat Paul Pogba jadi lembut.

Tetapi jangan salah. Yang diartikan Pogba bukan lunak dengan cara game, melainkan perilakunya dalam ulasan kontrak terkini.

Sebelumnya Pogba amat keras kepala kala ucapan perihal itu. Justru luang terhambur rumor ia menolak ajuan perpanjangan yang diajukan, padahal nilainya amat besar.

Rumor juga lalu jadi buas. Pogba setelah itu dihubungkan dengan Real Madrid. Ia dianggap terencana menolak ajuan kontrak terkini karena masa depan ingin angkat kaki ke Santiago Bernabeu dengan cara free.

Tetapi saat ini ceritanya berubaah. Informasi Metro. co. uk, Pogba justru ingin memperpanjangan kontraknya yang akan berakhir masa panas tahun depan.

Kedatangan Ronaldo dipikir Pogba akan membuat tim bertambah hidup dan jauh lebih bersaing ke depan. Ditambah dengan cara pribadinya performanya pula terus menjadi nyetel dengan MU. Sepanjang ini sudah membuat 7 assist di Premier League.

Ini jelas jadi berita untuk untuk khalayak Old Trafford. Sedangkan manajemen klub pula saat ini terpaksa merevisi lagi rencana mendatangkan Declan Rice dari West Ham United, karena pola di alun- alun tengah MU mungkin tidak akan berganti.(ach)

 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments