Nikita Mirzani: Dipo Latief Belum Bayar Hutang Rp400 Juta - idnews.co.id

Rabu, 08 September 2021

Nikita Mirzani: Dipo Latief Belum Bayar Hutang Rp400 Juta

IDNEWS.CO.ID - Sebagian hari lalu, sidang pra peradilan Dipo Latief dengan Nikita Mirzani digelar di Majelis hukum Negara Jakarta Selatan. Petisi yang diajukan oleh Dipo Latief itu terkait dengan harta bersama, salah satunya merupakan mobil.

Nikita Mirzani.

Hasil sidang itu, diketahui Pimpinan Juri menolak petisi yang diajukan oleh Dipo Latief kepada Nikita Mirzani. Terkait petisi itu, Nikita Mirzani menjelaskan kalau mobil yang dipermasalahkan Dipo Latief ialah mobil hadiah perkawinan dari Dipo untuk Nikita Mirzani.

" Untuk masalah mobil itu mobil jadul itu sempat ingin dijual Dipo harganya di dasar 100 juta coba dibayangin hadiah perkawinan mobil bekas jelek bayangin aja. Mobil saya 3 dan seluruhnya mahal," kata Nikita Mirzani semacam diambil dari siaran YouTube.

Lebih lanjut Nikita Mirzani bahkan membeberkan kalau Dipo Latief masih memiliki hutang terhadapnya. Hutang itu juga berharga Rp400 juta.

" Jika dipermasalahkan ia masih memiliki hutang serupa Niki kurang lebih Rp400 juta dan hingga saat ini belum dibayar," lanjut Nikita Mirzani.

Walaupun sedemikian itu, Niki berterus terang sudah merelakan hutang yang belum dibayarkan oleh Dipo Latief itu. Hingga dari itu, Nikita berambisi supaya Dipo Latief untuk tidak mengganggu hidupnya lagi.

" Dan Niki merelakan. Jika Niki udah jujur stop lah saat ini Dipo bersuatu dengan ini itu, di luar ide segar. Mengapa membabi tunanetra gitu," jelasnya.

Tak hanya itu, Nikita pula mengatakan kalau dirinya amat bebas menempuh seluruh kasus yang dialami dari Dipo Latief.

" Jika ditanya gimana nanggepinnya betul bebas cuman ia kelabakan sendiri. Jika Niki jika ia tidak beraksi bebas aja, ga ingin apa- apa. Uang ia serupa uang Niki banyakan Niki bukan sombong betul, kamu mengerti apa profesi Niki, apa yang Niki memiliki tidak memohon apa- apa. Cuman karena diusik kemarin lagi bebas sedemikian itu betul harus dibales," ucap Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani pula meminta supaya Dipo Latief dapat berlagak gentleman untuk mengalami petisi yang dilayangkan Nikita Mirzani terkait dengan dugaan penelantaran anak.

" Kemarin Niki dikatakan KDRT nimpuk pake asbak Niki lakukan seluruh prosesnya hingga dijemput, 2 hari mendekam di Polres Jakarta Selatan untuk perihal yang tidak sempat dilakukan. Ia juga Niki laporkan tentang penelantaran anak betul ia lakukan, jangan diundur bilangnya terkini dapat saat ini lah seketika tiba merajuk, ini prosesnya jika kalian berani melakukan betul berani bertanggung jawab," jelas Nikita Mirzani.(ria)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments