Penampilan Febri Dikritik, Bos Persib Pasang Badan - idnews.co.id

Selasa, 14 September 2021

Penampilan Febri Dikritik, Bos Persib Pasang Badan

IDNEWS.CO.ID - Tampil dibawah penampilan terbaiknya, gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi langsung mendapatkan kritikan runcing dari para Bobotoh di alat sosial.

Pemain Persib Bandung, Febri Haryadi.

Bahkan, beberapa Bobotoh memperhitungkan Febri tidak memberikan akibat positif untuk Persib di 2 laga sebelumnya di Aliansi 1 2021- 2022. Bagus saat melawan Barito Putera ataupun Persita Tangerang.

Teruji, di 2 pertandingan itu pemilik nomor punggung 13 tidak main penuh. Ditarik pergi di menit ke- 68 saat mengalami Barito Putera dan kembali ditukar di menit ke- 70 saat melawan Persita.

Instruktur Persib Bandung, Robert Rene Alberts memperhitungkan, itu sesuai yang alami dirasakan Febri. Karena sudah hampir 2 tahun lamanya tidak terdapat pertandingan yang dijalani dampak endemi Covid- 19.

" Aku rasa banyak orang wajib paham, itu yang awal. Pemeran tidak main di sepak bola bersaing selama 1, 5 tahun. Febri merupakan pemeran yang amat handal saat main, apa yang ia jalani saat ini merupakan berlari, berupaya menemukan game terbaiknya, tetapi ia belum mencapainya," ucap Robert di Stadion Gairah Bandung Lautan Api( GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Selasa (14/9/2021).

Mantan instruktur PSM Makassar ini, membenarkan pemeran yang bersahabat disapa Bow itu masih menginginkan durasi untuk dapat kembali ke penampilan terbaiknya. Paling tidak memerlukan sebagian pertandingan ke depan.

" Orang kayaknya memiliki mutu. Ia merupakan peninggalan di tim dan aku rasa ia kilat ataupun lelet akan membuktikan mutu yang sebenarnya lagi," tegasnya.

Robert juga, menyakini tidak cuma febri saja, yang menginginkan durasi untuk mengembalikan penampilan terbaiknya. Tetapi perihal itu legal untuk pemeran Persib yang lain, semacam Frets Butuan sampai Esteban Vizcarra yang pula tak bebas dari kritikan.

" Bagi aku bahkan serupa semacam seluruh pemeran di tim, termasuk pula untuk para striker. Masa lalu kedua striker mengawali pertandingan dengan mengecap berhasil dan seluruhnya turut suka. Aku pula masih suka kepada mereka, karena masih tetap berkontribusi untuk tim, menolong mencapai kemenangan dan itu yang terutama. Mereka akan mengecap berhasil," pungkasnya. (ach)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments