Jadi Korban Tabrak Lari Pengemudi Pajero di PIK, Pedagang Ikan Ini Ikhlas - idnews.co.id

Minggu, 10 Oktober 2021

Jadi Korban Tabrak Lari Pengemudi Pajero di PIK, Pedagang Ikan Ini Ikhlas

IDNEWS.CO.ID - Viral di media sosial akun Twitter @rohmanmomo mengaku jadi korban tabrak lari pengemudi Mobil Mitshubishi Pajero Sport. Kejadian ini disebut terjadi di sekitar kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara pada Sabtu 8 Oktober 2021 malam.

[caption id="attachment_69566" align="alignnone" width="785"] Cuitan akun yang mengaku jadi korban tabrak lari di PIK.

Dia mengaku menyayangkan sikap pengendara Pajero yang enggan bertanggung jawab usai menabraknya. Tapi, dalam cuitannya korban mengaku tidak marah dengan sikap pelaku yang kabur usai menabraknya itu.

Ia mengatakan akibat ditabrak dagangan dan sepeda motornya mengalami kerusakan.

"Buat mobil Pajero yang nabrak saya dari belakang di daerah PIK dan langsung kabur, saya ngga marah kok meski dagangan dan motor saya hancur," tulis akun Twitter @rohmanmomo pada Senin, 11 Oktober 2021.

Menurut dia, mestinya pengendara Pajero setidaknya bisa anterin dirinya dalam kondisi luka untuk pulang ke rumah.

"Tapi minimal ya anterin saya pulang, anak saya nungguin bapaknya di rumah," tambahnya dalam cuitan tersebut.

Terkait itu, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Jakarta Utara menyampaikan pihaknya sedang menyelidiki dugaan tabrak lari terhadap pedagang ikan tersebut.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara, Komisaris Polisi Gusti mengatakan pihaknya sedang menggali keterangan saksi di sekitar lokasi. Maka itu, ia belum bisa bicara banyak. Dia minta untuk diberi waktu guna menyelidikinya. "Sedang di dalami," kata Gusti menambahkan.

Dalam unggahannya, akun Twitter @rohmanmomo juga menyertakan tiga foto yang di antaranya banyak ikan yang berserakan terjatuh dari tempat box pendingin. Beberapa orang terlihat membantuk merapihkan box dan ikan yang berserakan tersebut.

Unggahan tersebut setidaknya sudah di-retweet sebanyak 18,8 ribu dan 61,9 ribu like hingga pukul 06.10 WIB, Senin pagi, 11 Oktober 2021.

Netizen pun membanjiri komentar akun @rohmanmomo. Ada netizen yang menyarankan agar sebaiknya korban tetap melapor ke polisi agar ada keadilan. (fat)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments