AC Milan Menang Dramatis Atas Atletico Madrid - idnews.co.id

Rabu, 24 November 2021

AC Milan Menang Dramatis Atas Atletico Madrid

IDNEWS.CO.ID - Kemenangan dramatis dipetik AC Milan saat bertandang ke markas Atletico Madrid, Wanda Metropolitano, dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Rabu 24 November 2021 (Kamis dini hari WIB).

Pertandingan Atletico Madrid vs AC Milan.

AC Milan menang tipis 1-0. Kedua tim memulai laga dengan bermain hati-hati. Mereka tak mau melakukan kesahan yang bisa membuat lawan mencuri gol.

Tak banyak peluang berbahaya yang tercipta sepanjang 45 menit pertama. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum. Memulai babak kedua, tempo permainan masih sama.

Kedua tim belum bisa menciptakan peluang. Beberapa percobaan ke gawang dilakukan, baik oleh Atletico dan juga Milan. Tapi, sulit bagi mereka untuk bisa menjadikannya sebuah gol.

Namun, pada akhirnya, tuan rumah dibuat tersentak ketika pertandingan memasuki menit ke-87. Sebuah umpan silang yang dilepaskan Franck Kessie diteruskan dengan sundulan mematikan oleh Junior Messias.

Bola berhasil bersarang ke dalam gawang tuan rumah yang dikawal oleh Jan Oblak. Itu menjadi gol pertama sekaligus terakhir dalam pertandingan ini. Skor 1-0 untuk keunggulan AC Milan pun bertahan hingga pertandingan berakhir. Ini menjadi kemenangan perdana AC Milan di Grup B Liga Champions.

Di empat pertandingan sebelumnya, mereka kalah tiga kali dan sekali imbang. Kemenangan ini sekaligus menjaga asa AC Milan lolos ke babak 16 besar.

Trending Twitter

Di sisi lain, nama Messias pun menjadi trending twitter. Tak heran. Karena pemain pinjaman berusia 30 tahun tersebut menjadi pahlawan kemenangan AC Milan dan menjaga harapan AC Milan bisa bertahan lama di Liga Champions musim ini.

Pemain bernama lengkap Junior Walter Messias ini merupakan pemain pinjaman yang didatangkan AC Milan dari Crotone awal musim ini. Dan gol ke gawang Atletico menjadi gol pertama emain berposisi gelandang serang ini bersama AC Milan.(ach)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments