Kampanye #U1st" oleh Under Armour Mendorong Wanita untuk Mempriotaskan Diri Mereka - idnews.co.id

Kamis, 18 November 2021

Kampanye #U1st" oleh Under Armour Mendorong Wanita untuk Mempriotaskan Diri Mereka

 IDNEWS.CO.ID - Under Armour telah melaksanakan kampanye #U1st, yang merupakan kampanye untuk meningkatkan kesadaran para Wanita di seluruh dunia untuk juga menempatkan diri mereka sebagai yang utama. Under Armour mengajak semua wanita untuk berkumpul sebagai satu tim, untuk fokus pada hal yang paling penting: U (anda). Untuk memberdayakan wanita menjadi lebih baik, lebih kuat, dan lebih fokus. Under Armour telah meluncurkan kampanye #U1st selama sebulan ini, bertujuan untuk memperjuangkan semua wanita dan menginspirasi mereka untuk mulai mengutamakan diri mereka sendiri.

Dengan banyaknya tanggung jawab yang diemban oleh wanita saat ini, seringkali wanita jarang memprioritaskan diri, padahal seharusnya kita mendahulukan diri sendiri. Ini adalah rutinitas yang sulit dihentikan, pola pikir yang sulit dipertahankan, tetapi prioritas yang perlu diubah. Saatnya menempatkan #U1st (diri sendiri).

Under Armour telah bekerja sama dengan beberapa wanita luar biasa untuk menginspirasi Anda agar fokus pada tujuan, mempersiapkan Anda untuk terus maju ke depan, sebagai dorongan untuk lebih berani, dan menjaga mental Anda kuat. Dipimpin oleh pemain anggar Olympian Amita Berthier dan petarung profesional Kirstie Gannaway, mereka akan berbagi saran, dan mendorong Anda di setiap langkah perjalanan Anda untuk menempatkan #U1st. Para wanita atlet Under Armour yang juga merupakan Brand Ambassador, seperti Adinda Sukardi, dan juga Michelle Quan yang merupakan seorang penggemar gaya hidup & kebugaran, lalu Sabrina Chairunnisa yang merupakan seorang selebriti dan juga pecinta kebugaran, Simone Julia, mantan atlet Jujitsu yang juga masih aktif dalam berlatih. Mereka semua telah berbagi saran dan tips tentang bagaimana mereka menempatkan diri mereka terlebih dahulu melalui sebuah aktivitas di social media.

Lebih Lanjut

Kirstie Gannaway, Kelly Latimer, dan Cheryl Loh juga bercerita banyak tentang cara mereka mempersiapkan diri, dan melatih pikiran mereka melalui sesi ‘Would U like to know - Apakah Anda Ingin Tahu' yang diselenggarakan di akun instagram @UnderArmourSoutheastAsia.

#U1st Live di Indonesia

Kampanye ini adalah sebuah kampanye global dari Under Armour, dan berlangsung di tiap negara. Di Indonesia sendiri, kampanye #U1st ini juga telah kami laksanakan di bulan Oktober dan November. Dalam kegiatan ini, kami telah melaksanakan serangkaian sesi latihan online dalam obrolan Instagram langsung #U1st mingguan. Dengan para ambassador wanita #U1st kami bersama di kanal Instagram masing-masing Ambassador setiap Kamis pukul 7 malam:

Minggu ke 1: Setting Goals with Sabrina Chairunnisa and Michelle Quan

Minggu ke 2: Trainings with our UA Women Squad

Minggu ke 3: Emotions and Nutrition with Adinda Sukardi, Michelle Quan and Virrisya Debora

Minggu ke 4: State of Mind with Adinda Sukardi, Simone Julia and Sabrina Chairunnisa

Kami mendapatkan hasil yang positif dan antusiasme para penggemar cukup besar pada tiap sesi tersebut.

Semua ini adalah tentang menempatkan diri Anda terlebih dahulu, atau #U1st. Diwakilkan oleh para Female Indonesia, Under Armour Ambassadors pada kampanye #U1st dan menampilkan berbagai koleksi “Women’s Collection” seperti UA Smartform Rush Mid Bra, UA Infinity Bra, UA Crossback Mid Bramenginspirasikan serta mendorong Anda para wanita untuk menempatkan diri Anda terlebih dahulu di atas segalanya. Kunjungi www.underarmour.co.id untuk informasi lebih lanjut. (ndi)

 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments