Keributan di Acara Pernikahan Viral di Medsos - idnews.co.id

Senin, 22 November 2021

Keributan di Acara Pernikahan Viral di Medsos

IDNEWS.CO.ID - Tayangan video keributan di acara hajatan pernikahan viral di media sosial. keributan terjadi dekat pelaminan pengantin. Video viral keributan di acara pernikahan itu diunggah oleh akun Instagram @andreli48, Senin (22/11). "Geger geden di acara hajatan," tulis andreli48 pada caption unggahan videonya dikutip pada Selasa (23/11). 



Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan suasana hajatan pernikahan tengah ricuh. Keributan terjadi di dekat pelaminan pengantin. Tampak pria berbaju batik tengah didorong dan dilerai untuk diamankan beramai-amai. Akibatnya kursi-kursi hajatan berjatuhan. Suara histeris ketakutan ibu-ibu pun saling sahutuan. 

Keributan di Pernikahan 

Satu keributan selesai, ternyata ada lagi di tempat lain yang tidak jauh di sana keributan kecil. Mereka semua masih di bawah tenda hajatan berwarna hijau. Keributan kecil akhirnya bergeser ke luar tenda hajatan.

 Dalam unggahan video ini disebutkan kronologi keributan dipicu oleh seseorang melempar pot. "Karena tidak tahu siapa yang melempar dan saling tuduh, di situlah terjadi keributan, ibu yang punya hajat sampai pingsan," tulis andreli48. 

Peristiwa ini diketahui terjadi di Wanaraja, Garut, Jawa Barat. Mengenai waktu kejadian belum ada penjelasan. Begitu juga belum ada klarifikasi dari pihak pengantin dan kepolisian setempat. (ria)


Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments