Selalu Dicadangkan Eden Hazard Meringis Sedih di Real Madrid - idnews.co.id

Jumat, 19 November 2021

Selalu Dicadangkan Eden Hazard Meringis Sedih di Real Madrid

IDNEWS.CO.ID - Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, mengatakan, bahwa Eden Hazard sedang meringis sedih di Real Madrid. Namun, dia percaya, pemain berusia 30 tahun berada dalam kondisi terbaiknya sejak meninggalkan Chelsea.

Winger Real Madrid, Eden Hazard.

Hazard gagal memberikan kontribusi yang signifikan bagi Los Blancos setelah kepindahannya yang menelan biaya 88,5 juta poundsterling (Rp1,6 triliun) dari Chelsea pada 2019 silam.

Pemain internasional Belgia itu lebih sering berkutat dengan cedera sepanjang waktunya di Madrid, dan baru tampil sebagai starter sebanyak empat kali dari 12 pertandingan Real Madrid di LaLiga musim ini.

Hazard belakangan dikaitkan akan kembali ke Stamford Bridge, serta dirumorkan gabung ke Newcastle United, pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Akan tetapi, Martinez mendesak, agar Real Madrid mempertahankannya. "Hazard secara medis dalam momen terbaiknya sejak dia tiba di Real Madrid," kata Martinez dalam acara Cope El Partidazo.

"Dia sedih dalam hal sepakbola, karena ini pertama kalinya dia mengalami situasi seperti ini," sambungnya. "Dia adalah pemain yang selalu memimpin proyek kemenangan, dan sekarang dia tak memiliki peran itu. Akan tetapi, dia adalah pesepakbola dengan bakat luar biasa dan itu tak pernah hilang.

Jadi, Anda harus percaya padanya," tutur sosok asal Spanyol tersebut. Sempat Diizinkan Keluar dari Real Madrid Berbicara sebelum jeda internasional, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan, bahwa dirinya tidak akan menahan Hazard jika sang winger ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.

"Tak pernah dalam karier saya, saya memaksa seorang pemain untuk tinggal ketika mereka ingin pergi," kata Ancelotti. "Menurut pendapat pribadi saya, saya tak ragu tentang hal itu," tegasnya. Diyakini, Hazarz belum mau meninggalkan Real Madrid pada pertengahan musim ini, dan siap memperjuangkan satu tempat di skuad Los Galaticos. (ach)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments