Tolak Nikah, Wanita Mesir Dibunuh di Depan Gerbang Kampus - idnews.co.id

Rabu, 22 Juni 2022

Tolak Nikah, Wanita Mesir Dibunuh di Depan Gerbang Kampus

IDNEWS.CO.ID  - Wanita Mesir berusia 21 tahun bernama Naiyera Ashraf, digorok sampai tewas di depan gerbang kampusnya, di Universitas Mansoura pada Senin (20/6/2022).

Naiyera dibunuh setelah menolak ajakan menikah dari seorang pria. Tak terima penolakan, pria itu langsung menyerang korban secara brutal dengan pisau.

Jaksa Penuntut Umum Mesir mengatakan pelaku yang namanya belum dikonfirmasi secara resmi, telah ditangkap.

"Orang-orang terdekat yang menyaksikan kejahatan menyerahkan tersangka ke polisi," kata jaksa penuntut umum dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Alarabiya News.

Jaksa juga mengambil pernyataan dari petugas keamanan universitas untuk mengkonfirmasi identitas tersangka. Setelah memeriksa tubuh korban, jaksa menemukan luka di bagian leher dan dada.

Menurut video insiden yang beredar di media sosial, tersangka melakukan aksinya. Dia kemudian terlihat dipukuli dan ditahan oleh orang yang menyaksikan kejadian di lokasi.

Jaksa menyarankan agar masyarakat tidak menyebarkan video itu lebih jauh atau berspekulasi tentang motif tersangka. Sebab, hal itu akan berdampak langsung pada integritas penyelidikan, mengganggu ketertiban umum, merusak bukti, dan membahayakan keluarga korban. (ndi)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments