Viral, WNA Mesum di Pantai di Bali - idnews.co.id

Kamis, 16 Juni 2022

Viral, WNA Mesum di Pantai di Bali

IDNEWS.CO.ID  - Adegan mesum yang diperagakan pasangan Warga Negara Asing (WNA) di Bali beredar di jejaring Whatsapp. Dalam video itu tertulis kejadiannya adalah di Pantai Pererenan, Mengwi, Badung, Bali.

Ilustrasi: video porno.

Kapolsek Mengwi Kompol I Nyoman Darsana saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa adanya video tersebut pihaknya sudah menelusuri dan diduga bukan terjadi di Pantai Pererenan, Badung.

"Kita sudah menelusuri. Menurut Perbekel (kepala desa-red) di sana dan pecalang (keamanan adat), bukan di Pererenan tulisannya saja itu di Pererenan," kata Darsana saat dihubungi, Jumat (17/6).

Dari rekaman video berdurasi dua menit lebih itu, terlihat sepasang bule melakukan adegan mesum pada malam hari di tepi pantai. Aksi dua bule itu diketahui oleh warga dan merekam kejadian tersebut.

Dalam video itu, dua orang yang diduga merekam terlibat pembicaraan dengan bahasa Bali. Mereka berniat melaporkan kejadian itu ke pecalang agar kedua pasangan pelaku diamankan.

Sementara Kapolsek Mengwi menyebutkan, bahwa video tersebut beredar di jejaring whatsApp dan saat ini

sedang menelusuri siapa orang pertama yang menyebarkan video itu dan juga bule dalam video tersebut. "Video itu tidak jelas (dimana lokasinya-red) karena gelap, " ujarnya. (ndi)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments