Nikmati Liburan Sekolah Bersama Keluarga, Harper MT Haryono Berikan Paket Menarik “School’s Out, Fun’s In!” - idnews.co.id

Sabtu, 02 Juli 2022

Nikmati Liburan Sekolah Bersama Keluarga, Harper MT Haryono Berikan Paket Menarik “School’s Out, Fun’s In!”

IDNEWS.CO.ID - Memasuki masa libur sekolah, tentunya menjadi waktu yang tepat untuk memanjakan anak – anak dengan berlibur bersama keluarga. Salah satu yang bisa menjadi pilihan untuk berlibur adalah dengan staycation di hotel yang dikelilingi dengan berbagai destinasi menarik di Jakarta seperti Harper MT Haryono. Hotel berbintang empat ini menghadirkan penawaran menarik “School’s Out, Fun’s In!” yang dapat dijadikan pilihan bagi para keluarga.

Terletak 15 menit dari Taman Mini Indonesia Indah, Harper MT Haryono memberikan harga khusus Rp 666.666 net per malam di tipe Superior Room. Tanpa perlu khawatir, paket ini sudah termasuk dengan sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak dibawah 12 tahun. Selain itu hotel yang memiliki fasilitas kolam renang ini juga menyediakan kid’s corner bagi anak – anak yang ingin melatih kreativitasnya dalam mewarnai dan menggambar.

“Memasuki masa liburan sekolah ini, tentunya menjadi waktu yang tepat bagi keluarga untuk menyenangkan sang buah hati dengan berlibur. Untuk memenuhi kebutuhan mereka, kami menyediakan paket menarik ini serta didukung dengan ragam fasilitas yang kami berikan. Tentunya setiap karyawan kami tetap melayani dengan menerapkan protokol kesehatan.” Ucap Yustiadi Windra Kuswito, General Manager. Para tamu juga dapat menikmati promo sajian Nusantara yang tersedia di Rustik Bistro & Bar seperti Pepes Iga, Pepes Ikan Bumbu Genep, Es Lidah Buaya, dan Klepon Frappe.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi 021 3972 1007 atau whatsapp ke 0811 8627 888 atau email ke cawanginfo@harperhotels.com. Informasi terbaru dan seputar promosi lainnya dapat mengikuti sosial media Instagram di @HarperMTHaryono dan facebook fanpage Harper MT Haryono.(ndi)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments