April Celina Rilis Single Sakit Jiwaku - idnews.co.id

Kamis, 04 Agustus 2022

April Celina Rilis Single Sakit Jiwaku

IDNEWS.CO.ID - Penyanyi pendatang baru April Celina merilis single berjudul " Sakit Jiwaku " yang menceritakan tentang bagaimana sakitnya perjuangan kisah cinta antara sepasang kekasih yang saling mencintai namun tak bisa bersatu karena banyaknya benteng yang harus dilewati. Termasuk tidak disetujui orang tua. Sampai akhirnya harus kandas, namun sampai saat ini mereka masih saling menyayangi.

Single "Sakit Jiwaku" ini merupakan debut single perdana April Celina yang dirilis pada 18 juli lalu, sebelumnya April juga mengeluarkan salah satu single lainnya dan cover lagu di salah satu media sosial. Mendapat respon positif dari audience dan mendukung April Celina, dari situlah April mulai serius untuk merilis singlenya di industri musik indonesia.

April menjelaskan kalau Single sakit jiwaku ini ciptaan dari Shan yang merupakan personil dari The Fatima dan Indonesian idol 2012, yang terinspirasi dari pengalaman pribadinya yang di curahkan ke dalam lagu " Sakit Jiwaku ".

Kini dengan ramainya industri musik pasca pandemi ini, April Celina bersemangat untuk ikut serta dalam meramaikan blantika musik indonesia dengan mengusung genre pop yang catchy dan aransemen pop yang mencampur era 90an dengan modern. Kedepannya April akan terus berkarya dan berharap segera bisa memiliki sebuah album. (ndi)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments