Pagi Ini, Presiden Jokowi Terbang ke Maluku

banner 468x60

IDNEWS.CO.ID  Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana bertolak ke Maluku, Rabu (14/9/2022) pukul 07.00 WIB, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan 1 dari Bandara Halim Perdanakusuma.

Presiden dijadwalkan meninjau sejumlah proyek infrastruktur di Maluku serta membagikan bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat setempat.

Dikutip dari Biro Pers Sekretariat Presiden, setibanya di Bandara Karel Sadsuitubun Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara, Presiden beserta rombongan diagendakan meninjau Jembatan Wear Fair, yakni jembatan penghubung antara Kota Tual dan Maluku Tenggara.

Presiden dan rombongan kemudian melanjutkan kegiatan di Kantor Pos Tual dan Pasar Tual untuk menyerahkan bantuan langsung tunai (BLT) bahan bakar minyak (BBM), BLT sembako, serta bantuan bagi para pedagang pasar.

Presiden juga dijadwalkan meninjau unit pengolahan ikan PT Samudera Indo Sejahtera di Desa Ngadi pada Rabu sore. Di Desa Ngadi, Presiden juga akan menyempatkan waktu untuk berdialog dengan para nelayan serta pelaku budidaya rumput laut.

Jokowi dan Iriana dijadwalkan bermalam di Maluku Tenggara sebelum melanjutkan kegiatan kerja Kamis (15/9/2022).

Turut mendampingi Presiden antara lain Menteri Pertahanan Prabowo Subianto serta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono. (ndi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Verified by MonsterInsights