BERIKAN SI BUAH HATI PESTA ULANG TAHUN YANG PALING BERKESAN

IDNES.CO.ID – ASTON Bogor Hotel & Resort kembali berinovasi untuk memenuhi setiap kebutuhan para tamunya dengan mengeluarkan Kids Birthday Package yang akan menjadi pilihan terbaik untuk menyelenggarakan pesta ulang tahun yang paling berkesan bagi si buah hari.

Kids Birthday Package yang dibandrol seharga Rp298.000,- net per orang untuk pemesan minimum 30 dan maksimum 50 orang, sudah termasuk penggunaan area Kids Club selama 3 jam, bermacam pilihan menu buffet untuk anak dan orang dewasa, satu food stall gratis untuk 30 porsi, kue ulang tahun, free flow minuman, standard sound system, serta tambahan diskon 20% di outlet restoran selama event berlangsung.
Director of Sales & Marketing ASTON Bogor Hotel & Resort, Fitria Rustam mengatakan bahwa, “Paket ulang tahun anak di ASTON Bogor sangat spesial karena lokasi penyelanggaran terletak di area Kids Club kami yang luas dan lengkap dengan berbagai macam permainan. Terdapat juga area indoor dan outdoor yang sempurna untuk si buah hati merayakan hari yang spesial bersama orang-orang tercinta.” (ndi)

Exit mobile version