Berita  

AEON Store di Mall@Alamsutera Hadir untuk Melayani Pelanggan

AEON Store ini merupakan gerai pertama yang terpisah dari properti AEON Mall dengan konsep baru

SIAP MELAYANI PELANGGAN - Peresmian AEON Store di Mall @ Alam Sutera Lt. LG. (ist)

IDNEWS.CO.ID – AEON Store di Mall @ Alam Sutera Lt. LG secara resmi beroperasional pada hari ini.

Hadir dengan luas kurang lebih 6.000 m2, AEON Store Alam Sutera diresmikan oleh PT AEON Indonesia dan didukung oleh Mall@Alam Sutera serta PT Alam Sutera Realty Tbk.

AEON Store ini merupakan gerai pertama yang terpisah dari properti AEON Mall dengan konsep baru, yaitu supermarket yang menyediakan produk-produk health & beauty, delicatessen, bakery serta café dengan sajian makanan berat hingga ringan dengan konsep Japanese fusion yang lebih fresh.

“Kami menyambut gembira hadirnya AEON Store di Mall@Alam Sutera,” ujar Joseph Sanusi Tjong selaku Presiden Direktur PT Alam Sutera Realty Tbk.

 

Berbagai kemudahan dan kelengkapan yang ditawarkan AEON Store akan membuat kawasan Alam Sutera semakin menarik dan membawa pertumbuhan bisnis ekonomi yang baik bagi kedua belah pihak.

Selain itu, AEON Store Alam Sutera akan memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi kurang lebih 32 ribu warga Alam Sutera, masyarakat yang berdomisili di Barat Jakarta dan sekitarnya.

AEON Store Alam Sutera memiliki konsep yang fresh dan juga sangat selaras dengan konsep healthy life yang diusung Alam Sutera, misalnya dalam pemakaian alat makan kayu demi mengurangi plastik.”

“Selain itu, perlahan kami akan mengganti penggunaan plastik sekali pakai di seluruh lini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan. Hal ini adalah bagian dari komitmen AEON Store Alam Sutera dalam mendukung sepenuhnya suplai kebutuhan sehari-hari di rumah bagi masyarakat di wilayah sekitarnya dengan mengusung tema “New Healthy Life,” tutur Presiden Direktur PT. AEON Indonesia Takahiro Osugi.

Sebelumnya, tergabung di Mall@AlamSutera yakni Pegasus Gokart, wahana permainan Gokart, dimana sirkuit ini merupakan yang terpanjang dan terbesar di Tangerang.

Selain itu ada Pandora Experience, Fun World, Driving Range Power Golf dan masih banyak lagi.

Selain ragam aktifitas seri dan festival kuliner yang menarik, pengunjung juga dapat mencoba berbagai spot foto estetik dengan tema-tema menarik yang bisa dinikmati bersama keluarga tercinta.

AEON Store yang berada di Mall Alam Sutera ini merupakan supermarket terbesar di kawasan Alam Sutera dengan jam operasional dari pukul 08:00 hingga 22.00 WIB.

Gerai dengan sekitar 20.000 produk terlengkap ini juga memiliki layanan belanja online dibantu oleh personal shopper yang dapat diantar maupun di pick-up di area parkir.

Selain itu, DELICAFE, merupakan café pertama yang ada di gerai AEON Store Alam Sutera dan menyediakan alat makan sekali pakai berbahan kayu dalam mendukung gerakan sustainable future & healthy life yang bertujuan untuk mengurangi limbah plastik.

Gerakan ini juga dalam rangka mengajak setiap customer untuk menjalani gaya hidup lebih sehat dan ramah lingkungan.

Selama periode pembukaan 14–27 September 2023, AEON Store memberikan beragam keuntungan berbelanja dan penawaran terbatas bagi pelanggan yang mendaftar sebagai AEON Member pada aplikasi AEON Point.

Pelanggan yang berbelanja minimal Rp50,000 dapat menukarkan struk belanjanya dengan beras 1kg. Member AEON juga bisa mendapatkan 5x point ketika berbelanja di AEON Store Alam Sutera.

Pelanggan juga disuguhi dengan banyak promo Buy 1 Get 1 Free untuk produk-produk grocery, non-food serta health & beauty selama periode ini. (bhd)

Exit mobile version