Cinta Memang Begitu Hits Single Terbaru Soulful Corp

banner 468x60

IDNEWS.CO.ID – Setelah sekian lama vacum dan tidak menelorkan hits single, Soulful Corp band executive muda yang beberapa tahun silam merajai tangga-tangga lagu Indonesia, akhirnya kembali meluncurkan single terbaru “Cinta Memang Begitu” yang merupakan original soundtrack dari Film Tulah 6/13 yang akan segera rilis di bioskop-bioskop Indonesia di penghujung tahun 2022 ini.

Soulful Corp yang masih digawangi oleh Emil Bias (vocal & guitar), Wishnutama (bass), Popo Hanoto (guitar & keys) dan Roan Yandi (drums).

“Sudah lama vacum bukan berarti bubar ya” seloroh Emil sang vocalist yang sehari-hari beraktifitas sebagai VP Movie & OTT di MNC Pictures. “Justru pendemi panjang membuat kami semakin kreatif sembari mengumpulkan single-single baru yang siap untuk diluncurkan”. “tunggu saja tanggal mainnya” tambah Popo yang saat ini juga masih bekerja di NET TV. 

Paling yang agak susah memang waktu untuk bertemu dan latihan bareng. Karena masing-masing punya kesibukan yang menyita waktu. Tapi teknologi komunikasi saat ini membuat komunikasi kita tidak pernah terputus. “latihan pun bisa kok sekarang di zoom” timpal Emil. “Mungkin yang agak susah, ngatur waktu mas Tama (Wisnutama) yang paling sibuk diantara kita berempat” Popo menambahkan.

Film Tulah 6/13 sendiri adalah film bergenre trailer horor yang di produksi oleh rumah produksi HERS Production. Dibintangi oleh Erika Carlina, Carissa Perusset, Thomi Baraqbah dan Omara Esteghlal. Disutradarai oleh Chisca Doppert sutradara wanita specialist horror movie , diharapkan film ini bisa memberi warna baru ditengah hegemoni film horror di industri film tanah air. (ndi)

Respon (13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Verified by MonsterInsights