Farel Prayoga Usai Tampil di Istana Negara yang Menjadi Crazy Rich

banner 468x60

IDNEWS.CO.ID –  Usai penampilannya menyanyikan lagu “Ojo Dibandingke” pada HUT-77 RI di Istana Merdeka viral, kekayaan Farel Prayoga bisa membuat bocah berumur 12 tahun tersebut bisa digunakan untuk membeli mobil dan membangun rumah.

Nama Farel Prayoga sebagai pelantun “Ojo Dibandingke” tentu tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Pasalnya, lewat penampilannya membawakan lagu tersebut di Istana Merdeka, seluruh pandangan masyarakat Indonesia seakan tertuju kepadanya.

Farel Prayoga berhasil menggubah suasana Upacara HUT-77 RI di Istana Merdeka yang semula hening menjadi asyik dan penuh kegembiraan. Para menteri dan pejabat negara ikut turun ke lapangan dan berjoget mengikuti ritme lagu yang dinyanyikannya.

Melansir beberapa sumber, untuk sekali tampil di Istana Merdeka tersebut, bocah kelahiran Banyuwangi tersebut diketahui mendapat honor ratusan juta rupiah.

Tak cukup sampai di situ, setelah penampilannya di Istana Merdeka viral, nama Farel Prayoga sejurus naik daun, sehingga popularitasnya pun memberi pengaruh besar terhadap pendapatan yang ia peroleh dari Youtube.

Sebagai contoh, selepas namanya naik daun, kanal Youtube milik Farel Prayoga yang ia namai “Farel Prayoga” kini mempunyai 201 ribu subscribers.

Melansir laman id.noxinfluencer.com, lewat kanal Youtube tersebut, Farel Prayoga ditaksir bisa meraup penghasilan sekitar Rp 43 juta per bulannya.

Tak cukup sampai di situ, ketika diwawancarai wartawan di kawasan Daan Mogot pada Rabu (24/8/2022) lalu, Farel mengaku telah bisa membeli mobil sendiri. “Ya udah (bisa) beli mobil itu aja”, ungkapnya.
Cita-cita tersebut merupakan keinginan Farel Prayoga sejak lama.

Meski kini telah berada di atas angin dan mencapai kesuksesan, orang tua Farel Prayoga, yang bersekolah di SDN 2 Kepundungan tersebut ‘hanya bisa mendoakan dari jauh’, berpesan kepada Farel agar anaknya tetap rendah hati dan tak sombong.

“Tetap rendah hati, tetap rendah diri, nggak boleh sombong,” ungkapnya, mengenang nasihat kedua orang tuanya. (ndi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Verified by MonsterInsights