Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam

banner 468x60

IDNEWS.CO.ID  – Hasil Liga Champions 2022-2023 pada Selasa (13/9/2022) malam hingga Rabu dinihari, (14/09/2022), telah menampilkan rangkaian laga pekan kedua. Ada sejumlah kejutan dari tujuh pertandingan yang berlangsung, termasuk kekalahan Barcelona, Tottenham Hotspur, dan Atletico Madrid.

Bayern Muenchen menekuk Barcelona dua gol tanpa balas dalam lanjutan Grup C Liga Champions di Allianz Arena.

Dua gol Bayern masing-masing dicetak pada babak kedua oleh Lucas Hernandez dan Leroy Sane. Sementara itu, Robert Lewandowski gagal membantu Barcelona mencetak gol ke gawang bekas klubnya.

Kemenangan ini menguatkan posisi Bayern di puncak Grup C dengan enam poin, sementara Barcelona dan Inter memiliki poin yang sama di peringkat 2 serta 3. Barcelona unggul selisih gol dibandingkan Inter Milan.

Laga ini merupakan reuni perdana Robert Lewandowski dengan Die Roten setelah bergabung Barca pada bursa musim panas ini.

Sementara penghuni Grup C Lainnya, Inter Milan meraih kemenangan meyakinkan 2-0 saat bertandang ke kandang Viktoria Plazen dalam lanjutan Grup C Liga Champions di Doosan Arena Plazen.

Dua gol Inter masing-masing dicetak oleh Edin Dzeko dan Denzel Dumfries. Sementara Plazen hanya mencatatkan satu tembakan tepat sasaran di sepanjang pertandingan.

Kemenangan merupakan yang perdana bagi Inter di Liga Champions musim ini. Mereka kini telah mengumpulkan tiga poin dari dua laga dan duduk di peringkat ke-3. Sedangkan Plzen masih berada di dasar grup karena menelan dua kekalahan.

Pada pertandingan Atletico Madrid menderita kekalahan 0-2 saat bertamu ke Bayer Leverkusen dalam matchday kedua Grup B Liga Champions di BavArena.

Klub asuhan Diego Simeone itu tumbang oleh dua gol Leverkusen yang dicetak Robert Andrich dan Moussa Diaby.

Hasil ini membuat Leverkusen naik ke urutan ke-2 dengan tiga poin dari dua laga, unggul selisih gol dari Atletico yang memiliki poin sama. Puncak klasemen ditempati Club Brugge dengan enam poin. Mereka baru saja menghajar Porto 4-0

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Champions Selasa malam hingga Rabu dinihari,(14/09/2022).

Sporting CP 1, Tottenham Hotspur 0
Viktoria Plzen 0, Inter Milan 2
Bayer Leverkusen 2, Atletico Madrid 0
Bayern Munich 2, Barcelona 0
FC Porto 0, Club Brugge 4
Liverpool 2, Ajax 1
Olympique de Marseille 0, Eintracht Frankfurt 1 (ach)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Verified by MonsterInsights