Manjakan Diri Diakhir Pekan dengan Relaksasi Berkualitas di Berembun SPA – Pesona Alam Resort Puncak

banner 468x60

IDNEWS.CO.ID – Setelah sibuk dengan aktivitas sehari-sehari selama satu minggu penuh, akhir pekan menjadi momen yang tepat untuk memanjakan diri. Cara yang bisa kamu lakukan untuk memanjakan diri diakhir pekan adalah dengan menikmati liburan sambil merelaksasi badan dan pikiran melalui perawatan spa.

Berembun Spa, yang merupakan salah satu fasilitas di Pesona Alam Resort, menawarkan berbagai macam perawatan tubuh yang menenangkan bagi wanita maupun pria yang dapat memanjakan badan serta pikiran melalui berbagai macam perawatan dari terapis professionalnya. Mulai dari massage, refleksiologi, scrub, lulur, pedicure & manicure, hingga sauna. Bahan-bahan alami yang digunakan dapat merevitalisasi pikiran dan tubuh sehingga dapat membawa anda ke dalam zona nyaman.

Harga yang ditawarkan untuk perawatan spa ini cukup terjangkau, mulai dari Rp 130,000 untuk foot reflexology 30 menit, Rp 300,000 untuk traditional massage, Swedish massage dan pedicure juga manicure. Sedangkan untuk paket perawatan Fresh & Relax dipatok dengan harga Rp 500,000 dan Rp 800,000 untuk couple treatment.
Jadi, bagi para nature seekers yang ingin merelaksasi pikiran dan tubuh dengan perawatan spa ditengah suasana alami pegunungan Puncak, Berembun spa bisa menjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan akhir pekan yang berkualitas.
Informasi lebih lanjut mengenai Berembun Spa, silahkan hubungi +62251-8217111 atau terhubung @pesonaalamresort via media sosial.

Pesona Alam Resort & Spa, menyediakan akomodasi bertaraf internasional pertama di area Puncak, Jawa Barat yang menyajikan panorama alam luar biasa. Berada di tengah kawasan hutan pinus seluas 40 hektar, resort ini terletak 1.200 meter di atas permukaan laut. Lokasinya yang berdekatan dengan Taman Safari, menjadi daya tarik tersendiri Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.pesonaalamresort.com atau kunjungi facebook page kami di www.facebook.com/pesonaalamresort – follow instagram kami di @pesonaalamresort (ndi)

Respon (13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Verified by MonsterInsights