Minimnya Personel Keamanan, Laga Arsenal Vs PSV Eindhoven Ditunda

IDNEWS.CO.ID  Laga Arsenal Vs PSV Eindhoven yang sejatinya digelar tengah pekan ini terpaksa ditunda karena tidak mendapat izin dari pihak kepolisian London.

Dua klub yang tergabung di grup A Liga Europa itu akan bertanding di Emirates Stadium. Namun karena pihak kepolisian London sedang fokus mengamankan jalannya prosesi pemakaman mendiang Ratu Elizabeth II, laga tersebut harus ditunda.

Bahkan belum diketahui laga keduanya akan digelar kapan. Pasalnya, pemakaman Ratu Inggris itu akan memakan waktu berhari-hari. Sehingga seluruh polisi London akan bertugas mengamankan jalannya prosesi pemakaman.

Alasan itulah yang membuat pihak kepolisian London tidak memberikan izin laga Arsenal Vs PSV Eindhoven di Emirates Stadium. Selanjutnya akan dicari tanggal yang baik untuk laga keduanya.

Diketahui, Arsenal merupakan pemuncak klasemen grup A Liga Europa 2022/2023. Sebelumnya The Gunners mengalahkan FC Zurich pada laga pertama, sedangkan PSV Eindhoven sebelumnya bermain imbang melawan Bodo/Glimt dengan skor 1-1. (ach)

Exit mobile version