Mulus dan Awet Muda, Shezy Idris Bersama Cut Mila Rawat Kecantikan

Klinik Bedah Inov Glow Sunter, Jakarta Utara

Mulus dan Awet Muda, Shezy Idris Bersama Cut Mila Rawat Kecantikan

IDNEWS.CO.ID – Dua artis sinetron dan penyanyi Shezy Idris dan Cut Mila diketahui sedang berduaan merawat kecantikan di tempat yang sama yakni Inov Glow yang berlokasi di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Ternyata keduanya sama-sama merupakan pelanggan setia klinik bedah kecantikan yang banyak dikunjungi kalangan selebriti, pengusaha dan masyarakat biasa.

Artis senior Shezy Idris pada usianya yang sudah kepala empat tapi masih tampak cantik dan energik ternyata sering merawat tubuhnya di Klinik Bedah Plastik Inov Glow yang berlokasi di Jl Agung Niaga V Sunter Agung , Jakarta Utara, tepatnya di belakang Mall Sunter.

“Ya, saya sudah cukup lama perawatan di sini. Perawatannya macam-macam, meliputi perawatan kulit, pelangsingan, dan operasi untuk kecantikan lainnya,” ujar Shezy di Inov Glow Sunter, Minggu (29/1/2023).

Kedatangannya ke klinik tersebut, Shezy berkonsultasi kepada tim dokter untuk sejumlah treatment kulit dan body agar memperoleh hasil terbaik untuk penampilannya.

Shezy yang merupakan kakak kandung artis Sheza Idris mengungkapkan dirinya sudah rutin merawat kecantikan di Inov Glow Sunter.

Untuk perawatan kulit, ia memilih treatmen Skin Booster serta Laser Royal Glow.

Adapun untuk memuluskan dan mengencangkan kulit di sejumlah bagian tubuh menggunakan treatmen Filler.

“Semuanya saya lakukan untuk menjaga penampilan, demi kesehatan dan kenyamanan guna mendukung profesi saya,” paparnya.

Hal senada pun diungkapkan pelantun lagu ‘Kucing-Kucingan’ Cut Mila yang memang sudah janjian dengan Shezy datang ke Klinik Inov Glow.

“Saya bareng Mbak Shezy datang ke sini untuk melakukan perawatan juga,” tutur Cut Mila.

Ia juga berkonsultasi dengan tim dokter untuk pelangsingan dengan hasil yang proporsional.

“Saya harus menjaga tubuh agar tetap langsing untuk mendukung kesehatan dan kelincahan,” ujar penyanyi yang juga penyandang gelar sarjana hukum.

Selama ini Cut Mila juga rutin melakukan perawatan kulit wajah dengan rangkaian treatmen perawatan wajah suntik DNA Salmon, Filler, Laser, serta treatmen Royal Glow guna mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, dan lainnya.

Treatment tersebut merupakan inovasi baru untuk whitening dan anti aging sehingga Cut Mila tampak lebih putih dan makin muda.

“Supaya penampilan selalu cantik dan segar,” ujar penyanyi bertubuh seksi.

Shezy maupun Cut Mila merupakan pelanggan setia Klinik Bedah Inov Glow yang menyediakan berbagai treatment yang lengkap.

Di klinik utama tersebut, banyak selebriti, pengusaha maupun masyarakat umum yang melakukan tindakan bedah seperti operasi hidung Ala Blasteran, operasi pembentukan dagu Boneka Barbie, operasi Bibir Love, membuat lipatan mata model Baby Doll atau operasi kantong bawah mata , dan berbagai operasi estetika lainnya.

Exit mobile version