Berita  

Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim Nikmati Kebun Raya Bogor

Presiden Joko Widodo mengajak Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim berkeliling Kebun Raya Bogor menggunakan mobil buggy, dalam kunjungan pemimpin Malaysia itu di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (9/1).
banner 468x60

IDNEWS.CO.ID – Presiden Joko Widodo mengajak Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim berkeliling Kebun Raya Bogor memakai mobil buggy, dalam lawatan pimpinan Malaysia itu di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (9/1).

Presiden Jokowi sebelumnya mengajak PM Anwar melaksanakan penanaman bibit pohon merawan di halaman belakang Istana Kepresidenan Bogor.

Selanjutnya Presiden mengajak Perdana Menteri Malaysia berkeliling-keliling Kebun Raya Bogor, dengan mobil buggy, di mana Presiden terlihat menyetir sendiri mobil buggy itu.

Sementara Anwar Ibrahim duduk di sampingnya.

Ke-2 nya terlihat berbincang di atas mobil buggy.

Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim tiba di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin, dalam kunjungan resmi pertama ke luar negeri setelah dirinya dilantik sebagai PM Malaysia pada 24 November 2022.

Anwar datang di Istana Bogor pukul 10.00 WIB, diiringi dengan pasukan berkuda, pasukan berbusana tradisional, dan marching band Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Dia disambut di halaman depan Istana Kepresidenan Bogor oleh Presiden Joko Widodo dan jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju.

Di antaranya, Mensesneg Pratikno, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia dan Kepala Otorita IKN Nusantara Bambang Susantono. (ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Verified by MonsterInsights