Attack Jaz1 Detergel Pecahkan Rekor MURI ‘Mencuci Secara Daring Menggunakan Detergen Gel Pertama di Indonesia’ - idnews.co.id

Sabtu, 29 Mei 2021

Attack Jaz1 Detergel Pecahkan Rekor MURI ‘Mencuci Secara Daring Menggunakan Detergen Gel Pertama di Indonesia’

IDNEWS.CO.ID - Selama ini ada anggapan bahwa pekerjaan menjadi ibu rumah tangga adalah pekerjaan yang lebih ringan ketimbang di kantor. Padahal tidak demikian. Selain harus mengurusi anak, seorang ibu juga harus memasak, belanja, mencuci baju, piring, dan sebagainya.Berangkat dari situlah Attack terinspirasi untuk membantu ibu-ibu Indonesia dalam urusan rumah tangga.

p


Setelah ukses meluncurkan Detergen Gel Pertama di Indonesia, Attack Jaz1 Detergel pada awal April lalu, kini Attack menggelar Festival 1 Menit Gapai Harapan pada 29 Mei yang dilakukan secara LIVE daring di Youtube, Instagram dan Facebook Solusi Ibu Attack.Baca juga: Seorang Ibu Terbawa Kapal Feri Saat Antar KeluargaPada kegiatan ini mereka memperkenalkan gerakan Generasi Emak Lebih, sekaligus mengajak 500 emak-emak terpilih dari seluruh Indonesia untuk bergabung dan bersama memecahkan rekor MURI ‘Mencuci Secara Daring Menggunakan Detergen Gel Pertama di Indonesia’.

Penyerahan piagam penghargaan diberikan kepada Attack Jaz1 Detergel dengan mengikuti protokol kesehatan oleh perwakilan MURI kepada Evie Hartanto, Senior Brand Manager Fabric Home Care PT Kao Indonesia.Festival 1 Menit Gapai Harapan itu sekaligus menjadi sarana bagi Attack Jaz1 Detergel dan emak-emak dari seluruh Indonesia saling mengenal lebih dekat.

Saat ini para emak menjalani kehidupan sehari-hari di masa yang penuh tantangan, para ibu sebagai pusat keluarga harus mampu menemukan solusi dalam menjaga kebersihan dan kesehatan keluarga, sekaligus menjaga finansial aman.Salah satunya adalah beralih ke produk rumah tangga yang memiliki nilai manfaat menyangkut kebersihan dan kesehatan sekaligus memiliki efisiensi biaya. Attack Jaz1 Detergel memberikan solusi untuk dapat berhemat, sekaligus menjaga pakaian menjadi lebih bersih dan higienis.

“Festival 1 Menit Gapai Harapan menjadi kelanjutan dari rangkaian peluncuran Attack Jaz1 Detergel dan merangkul para emak dari seluruh Indonesia. Pada festival ini pula kami resmi meluncurkan GEL yakni Gerakan Emak Lebih bersama dengan kehadiran 500 emak terpilih yang mewakili emak-emak seluruh Indonesia," ujar Senior Brand Manager Fabric Home Care PT Kao Indonesia, Evie Hartanto.

"Dengan memakai Attack Jaz1 Detergel, lahir generasi baru para emak yang telah merasakan sendiri perubahan nyata dalam kegiatan mencuci yang lebih cepat, lebih hebat dan lebih hemat. Generasi Emak Lebih kami harapkan dapat menjadi inspirasi bagi emak lain di seluruh Indonesia. Kami menyampaikan terima kasih bagi seluruh emak yang telah menjadi bagian GEL yang selalu happy dan siap menghadapi setiap tantangan zaman untuk menggapai harapan dan menjadi emak kecintaan keluarga.”Triyono, perwakilan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) mengaku baru pertama kali ada 500 ibu-ibu di Indonesia mencuci secara daring bersama-sama.

"Sungguh antusiasme yang patut diganjar apresiasi besar. Selamat untuk Kao Indonesia dan seluruh emak Indonesia yang bergabung dalam satu acara besar ini. Tetap semangat menjaga kebersihan pakaian dan kesehatan keluarga.”Inul Daratista, artis penyanyi sekaligus seorang ibu turut mewakili perasaan emak-emak Indonesia. “Penting banget rajin cuci pakaian, apalagi masa pandemi ini jangan sampai ada debu, kotoran, bakteri nempel lama-lama di pakaian kita. Pokoknya pakaian bersih itu jadi prioritas saya.

”Riset yang dilakukan Kao Indonesia menemukan fakta sebanyak 9 dari 10 ibu-ibu di Indonesia terbiasa menuangkan detergen cair langsung dari kemasan sehingga perlu menggunakan 2 kemasan reguler detergen cair dalam 1 bulan. Perilaku yang mempengaruhi pengeluaran rumah tangga menjadi lebih banyak.Attack Jaz1 Detergel telah terdistribusi ke seluruh Indonesia dan hadir dalam tiga bentuk kemasan, yakni sachet, small pouch dan big pouc. Konsumen bisa mendapatkan penawaran harga spesial dengan membeli Attack Jaz1 Detergel yang bisa didapatkan dengan mudah di berbagai toko retail dan juga e-commerce. (ndi)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments