Ovento Permudah Buka Peluang Usaha Franchise - idnews.co.id

Kamis, 20 Mei 2021

Ovento Permudah Buka Peluang Usaha Franchise

IDNEWS.CO.ID  - Di era Digitalisasi dan Modernisasi kemudahan dalam membuka peluang usaha sangatlah mudah, terlebih lagi dengan lahirnya Marketplace Ovento yang merupakan Marketplace pertama yang menyediakan peluang usaha franchise yang sudah dikemas dengan sangat rinci, mulai dari pencarian lokasi usaha, pembayaran usaha, hingga e-signing dapat segala sesuatu yang berkaitan dengan proses digtalisasi yang sudah terotomisasi. Untuk membantu dalam sisi pengembangan pemilik usaha, Ovento menyediakan layanan subscription play yang dapat membantu para pembuka franchise (usaha / waralaba) dalam pemasaran usaha mereka untuk calon investor.

P


Ovento sudah melakukan Kerjasama dengan beberapa perusahaan besar, contohnya adalah Bizhare dan LRT City Sentul, Bizhare sendiri merupakan platform Equity Crowdfunding yang mewadahi pengumpulan investor yang ingin melakukan investasi terhadap sebuah usaha. LRT City Sentul yang merupakan properti dibawah nauangan Adhi Group, yang dipercayai akan berkembang pesat untuk kemajuan transportasi umum melalui Transit Oriented Development (TOD), oleh sebab itu Ovento melakukan Kerjasama dalam Franchise untuk yang ingin membuka usaha di lokasi LRT City Sentul.

Penambahan jumlah kendaraan bermobil maupun bermotor di Indonesia setiap tahunya meningkat dengan pesat, mengutip data dari Badan Pusat Statistika (BPS) bahwa pada tahun 2019 terdapat 133 juta jumlah pengguna kendaraan bermotor dan 15,5 juta pengguna kendaraan bermobil, angka tersebutmerupakan lonjakan yang tinggi apabilamembandingkan dengan tahun sebelumnya. Apabila menghitung hasil data dari BPS tahun 2018 jumlah kendaraan bermobil berada diangka 14,8 juta dan kendaraan bermotor 126 juta, dengan kenaikan angka 700 ribu untuk pengguna kendaraan bermobil dan angka 7 juta untuk pengguna kendaraan bermotor, angka tersebut akan terus naik dan melunjak disetiap tahunya, dilansir dari populasi masyarakat Indonesia yang terus bertambah. Memiliki kendaraan bermobil maupun bermotor sudah menjadi keperluan umum bagi masyarakat Indonesia oleh sebab itu jumlahnya yang terus bertambah mencapai angka ratusan juta.

Apabila menarik kesimpulan dari data diatas, kesempatan untuk membuka usaha atau bisnis yang bergerak di otomotif merupakan peluang besar untuk dapat mencari keuntungan sebanyak banyaknya, salah satunya adalah usaha cuci mobil. Usaha cuci mobil akan sangat menguntungkan, apabila mengetahui usaha cuci mobil apa yang cocok dan menguntungkan.

Gorillaz adalah usaha waterless wash & wax, nano ceramic coating, detailing dan treatment untuk mobil dan motor. Gorillaz sendiri memiliki konsep cuci mobil yang unik dan cukup berbeda dengan konsep cuci mobil lain nya dan mendukung Gerakan Go Green dimana menyiasati dengan waterless dengan efek super hydrophobic atau efek daun talas.
Direktur Utama PT Sinar Berkarya Group mengatakan bahwa “isi perusahaan untuk mendukung seluruh pengusaha baru untuk berbisnis pencucian kendaraan dan nano ceramic coating serta perawatan kendaraan dengan modal kecil tapi keuntungan yang didapatkan banyak dan tanpa royalty fee 100% keuntungan akan dimiliki mitra serta dukungan marketing yang handal’’

Gorillaz sendiri memiliki racikan yang membuat kendaraan tidak baret ataupun cacat dengan menggunakan microfiber towel dan air oxygen yang dapat meningkatkan kotoran dan terbukti mengangkat kotoran dan lebih aman dibandingkan dengan mencuci biasa. “Membuka bisnis cuci mobil di zaman sekarang merupakan peluang yang besar apabila memiliki kualitas jasa yang baik, dan Gorillaz menjamin kualitas jasa yang baik dengan cara menyediakan tim Training yang dilakukan secara langsung ke lokasi gerai masing-masing mitra, jadi Sumber Daya Manusia yang diberikan oleh Gorillaz tidak perlu diragukan Kembali’’ ujar Direktur utama PT Sinar Berkah Group.

Gorillaz merupakan peluang usaha dibawah naungan PT.Sinar Berkah Group yang pertama kali
membuka cabang di kota Besar seperti, Surabaya, Sidoarjo, Jabodetabek, Mamuju, Lampung, Cirebon, Tangerang dan akan terus melakukan ekspansi ke kota besar lainnya. (ndi)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments