Begal Payudara Cabul Kembali Gentayangan di Depok - idnews.co.id

Rabu, 09 Juni 2021

Begal Payudara Cabul Kembali Gentayangan di Depok

IDNEWS.CO.ID  - Aksi pemalak buah dada kembali terjadi di Depok. Aksi buruk itu kembali terjadi Depok persisnya di Jalur Mahali, Beji, Depok, Jawa Barat.

P


Peristiwa ini juga viral di alat sosial( medsos). Berdasarkan film akun Instagram@depok. pembaharuan, seorang juru mudi sepeda motor memeras buah dada korban yang diketahui bernama samaran IM. Terkait perihal ini, polisi berterus terang telah ke posisi kejadian

" Bagian Reskrim Polsek beji dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Tiongkok menelusuri peristiwa pemalak buah dada di Jalur Mahali, Pondok Tiongkok, Beji, Kota Depok," cakap Kepala Sub Bagian Ikatan Warga Polres Metro Kota Depok, Komisaris Polisi Supriyadi pada reporter, Rabu 9 Juni 2021.

Dirinya menjelaskan, peristiwa itu berjalan Senin 7 Juni 2021 lalu sekitar jam 21. 30 Wib malam. Saat itu, korban kembali kegiatan dan melewati posisi peristiwa. Mendadak pelaku yang menggunakan motor Honda Vario juga melancarkan aksinya.

" Seketika pada saat sedang berjalan dihampiri oleh seorang tak dikenal dengan mengemudikan sepeda motor Honda Vario gelap dan langsung meremas payudaranya dengan tangan kiri," tutur ia.

Ekor peristiwa ini, korban juga berteriak. Jeritan ini juga membuat masyarakat terkumpul. Masyarakat yang terletak di posisi lalu berusaha mengejar pelaku. Tetapi pelaku langsung angkat kaki dengan sepeda motornya.

Saat ini, lanjut Supriyadi, grupnya masih melakukan pelacakan untuk berburu pelaku. Sejumlah saksi dan kamera Kamera pengaman( Closed Circuit Television) di posisi peristiwa diperiksa.

" Korban berteriak dan pelaku luang di buru oleh masyarakat akan tetapi masyarakat tidak sukses membekuk pelaku dan sukses melarikan diri. Interogator sedang menekuni Kamera pengaman yang terdapat untuk dilakukan pelacakan lebih lanjut," tutur ia.(fat)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments