Ini Ciri WhatsApp Kamu Telah Diblokir - idnews.co.id

Rabu, 28 Juli 2021

Ini Ciri WhatsApp Kamu Telah Diblokir

IDNEWS.CO.ID - Aplikasi catatan praktis WhatsApp memiliki fitur membekukan untuk menolong pengguna menghilangkan seseorang dari program karena berbagai alasan. Tetapi, mungkin besar terdapat pengguna yang belum ketahui dirinya telah diblokir.

WhatsApp.

Anak upaya Facebook itu mengatakan tidak terdapat cara yang tentu untuk mengenali seseorang telah diblokir, tetapi terdapat sebagian petunjuk yang dapat diketahui jika kalian sudah tidak lagi dapat berbicara dengan seseorang, bagi web The Sun, Kamis, 29 Juli 2021.

Terdapat bagusnya memikirkan alasan diblokir. Jika kalian sudah melecehkan ataupun mengusik seseorang, hingga kalian wajib menyudahi berupaya bertamu orang itu.

Jadi, gimana dapat ketahui jika pengguna telah diblokir? WhatsApp mengatakan salah satu petunjuknya kalian tidak dapat lagi melihat durasi pengguna terakhir ataupun online di jendela percakapan. Pengguna pula tidak akan dapat melihat foto profil kontaknya.

Setiap catatan yang telah dikirim ke seseorang yang sudah memblokir kalian akan senantiasa menunjukkan tanda centang satu tanpa betul- betul terkirim ke kontak itu. Lalu, petunjuk terakhir merupakan tidak dapat melakukan panggilan. Seluruh penanda itu berikan petunjuk jelas jika WhatsApp kalian sah diblokir.

Tetapi mungkin lain. Pengguna sedang menonaktifkan fitur terakhir diamati sedang tidak menggunakan foto profil ataupun bahkan sedang tidak menggunakan aplikasi ataupun tidak mengaktifkan ponsel.

WhatsApp tidak berikan petunjuk kalau pengguna telah diblokir karena masalah pribadi. Tidak hanya berikan petunjuk tanda- tanda pengguna diblokir oleh pengguna yang lain, selanjutnya merupakan cara melakukan penghentian.

Untuk memblokir kontak di iPhone caranya bersegeralah ke menu Setting di WhatsApp, seleksi Account, setelah itu Privacy, Blocked dan Add New, lalu seleksi kontak yang mau kalian membekukan.

Sementara pada Android, langkah- langkahnya buka WhatsApp lalu getok More Option ataupun titik 3 di ujung kanan atas, setelah itu Setting. Lalu berangkat ke Account, Privacy, Blocked Contact. Seleksi Add Contact dan masukkan kontak yang mau diblokir.(fat)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments