Polisi Bagi-bagi Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 - idnews.co.id

Sabtu, 17 Juli 2021

Polisi Bagi-bagi Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

IDNEWS.CO.ID - Polisi se Indonesia melakukan apel untuk bersama- sama melakukan Baksos PPKM berbarengan semua Indonesia. Abdi sosial ini untuk hambur ratusan paket untuk warga yang menginginkan. Baksos dilakukan untuk menolong para masyarakat yang terdampak ekonominya dampak endemi Covid- 19.

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya mengatakan Polres Enrekang telah mempersiapkan ratusan paket, setelah itu akan di hambur di ratusan titik terhambur di desa- desa untuk warga yang menginginkan.

Abdi sosial berbentuk sembako itu menyimpang akseptor ialah miskin miskin, kalangan fakir dan pekerja tidak tetap dan warga yang terdampak langsung Covid- 19.

“ Diharapkan melalui kegiatan ini, bisa memberikan khasiat yang besar untuk warga dan terpenuhinya kebutuhan utama. Diharapkan dalam suasana endemi penyembuhan ekonomi nasional bisa berhasil begitu juga visi Indonesia Maju berhasil,” ucap Andi Sabtu 17 Juli 2021.

Andi Sinjaya pula memastikaan kegiataan penjatahan sembako itu, tetap dilaksanakan sesuai standar aturan kesehatan pencegahan Covid- 19 yang direkomendasikan oleh penguasa, semacam peneraapan piket jarak raga dan mengharuskan konsumsi masker, Giat membersihkan tangan dgn sabun di air mengalir, Menghindari Gerombolan dan menghalangi pergerakan.

Tidak hanya itu, pemberian sembako itu pula dilakukan dengan cara door to door ataupun langsung ke rumah masyarakat yang sangat terdampak dari endemi covid 19.(fat)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments