Ben Kasyafani Lebih Menikmati Momen Bersama Keluarga - idnews.co.id

Kamis, 23 September 2021

Ben Kasyafani Lebih Menikmati Momen Bersama Keluarga

IDNEWS.CO.ID  - Ben Kasyafani menikmati momen bersama keluarga. Bahkan terkadang, beliau memilah untuk menikmati momen itu dibanding dengan mengunggahnya ke media sosial.

Ben Kasyafani dan Keluarga.

" Jika kita lagi terdapat momen serupa keluarga kan pengennya di- posting seluruh, sebenarnya tak apa- apa, tetapi seperti habisin durasi aja untuk mikirin caption apa gitu. Jadi terkadang saya betul udah, nikmatin aja," cakap Ben Kasyafani diambil dari IntipSeleb.

Ben Kasyafani buka tipe orang yang senantiasa mencermati alat sosial. Ben Kasyafani menggunakan perihal itu sekedarnya. Untuk Ben, alat sosial dengan seluruh keterbukaannya untuk banyak perihal menjajaki, termasuk kekurangannya.

Hingga Ben Kasyafani memilah untuk buka alat sosial sekedarnya. Beliau menghindari keadaan kurang bagus yang dapat mempengaruhi pada kejiwaan.

" Jadi buka nih, lalu batang kayu out gitu, kadangkala hingga lenyap aplikasi. Betul karena mau menghindari toxic- nya aja sih, bukan pendapat banyak orang aja sih, tetapi tetaplah terdapat akibat serupa kejiwaan kita gitu kan," tutur Ben Kasyafani.

Ben Kasyafani memang tidak sempat ambil pusing dengan hingar- bingar di bumi maya. Hingga beliau dan istri memilah untuk maanfaatkan itu sekedarnya.

" Kita sih dapat bego amat betul, tetapi jika udah sangat kerap betul tentu akan mempengaruhi pula. Jadi saya saat ini serupa Ines mulai teratur detoks alat sosial," ucapnya.

Beruntungnya, Ben tidak sempat menemukan pendapat minus. Jika perihal itu betul- betul terjadi, Ben Kasyafnai lebih memilah untuk memblokir orang dengan pendapat itu.

" Jika pendapat yang parah amat sangat betul diblok, tetapi belum sempat sih, masih yang lazim aja," ucapnya.

Ben Kasyafani pula akan berdialog lebih banyak pada podcast Di Atas Meja Makan yang akan tayang di saluran YouTube VDVC Seleb minggu depan. Podcast itu akan menunjukkan para pesohor, figur dan bintang film yang dikemas dengan cara berlainan dan cinta bila dilewatkan.(ria)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments