Pengakuan Kakek Suhud saat Dipanggil Baim Wong - idnews.co.id

Selasa, 12 Oktober 2021

Pengakuan Kakek Suhud saat Dipanggil Baim Wong

IDNEWS.CO.ID  - Suhud Arif akhirnya muncul memberi penjasan terkait berita yang saat ini tengah viral. Suhud merupakan seorang kakek yang ditegur oleh Baim Wong. Video yang menampilkan Baim pada saat menegur kakek Suhud viral di media sosial.

Baim Wong.

Baim menerima banyak kritikan karena tindakannya menegur kakek Suhud dianggap keterlaluan. Pada saat hadir dalam konten YouTube yang dipandu oleh Nikita Mirzani, kakek Suhud memberi penjelasan.

Kakek Suhud mengikuti Baim Wong karena ingin meminta bantuan, ia juga mengaku tidak mepet motor yang dikendarai Baim Wong. Karena kejadian tersebut, kakek Suhud mengaku trauma.

“Dan sampai sekarang saya jadi trauma, kok gini gak biasanya. Kok saya lihat waktu di handphone anak-anak, bagus citranya Pak Baim. Kok begini sama saya, ada apa, kan saya sudah tua,” kata kakek Suhud dikutip dari konten YouTube di channel Langit Entertainment, Rabu, 13 Oktober 2021.

Kemudian setelah itu, kakek Suhud menangis. Nikita Mirzani mencoba untuk menenangkan.

“Namanya hidup kita kan gak pernah tahu, kadang kita bisa ketemu orang baik, kadang kita bisa ketemu orang jahat. Mungkin bapak lagi diuji kesabarannya,” kata Nikita menenangkan.

Lebih lanjut, kakek Suhud mengaku merasa sakit hati pada saat ditegur oleh Baim Wong. “Bagaimana perasaan bapak saat tahu Baim Wong tiba-tiba ngomel, terus nuduh bapak pengemis?” tanya Nikita.

“Iya sakit hati juga saya, tapi gimana namanya saya orang kecil, saya diam saja di motor, saya duduk saja merenungin diri saya sendiri, akhrinya saya pulang,” jawab kakek Suhud.(ria)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments