Aktris Ye Ji Won Terpapar COVID-19 - idnews.co.id

Minggu, 28 November 2021

Aktris Ye Ji Won Terpapar COVID-19

IDNEWS.CO.ID - Satu lagi artis Korea yang terpapar virus corona. Aktris Ye Ji Won baru saja didiagnosis positif COVID-19. Hal itu diketahui dari pernyataan resmi pihak staf drama Korea mendatang berjudul Taejong Yi Bang Won, yang dibintangi Ye Ji Won.

Ye Ji Won.

Menurut mereka, aktris kelahiran 1 Februari 1973 itu melakukan kontak dengan seorang penderita COVID-19 dalam sebuah acara dan tidak melakukan kontak dengan cast dan kru drama setelahnya.

Berikut pernyataan resmi mereka, dikutip dari laman Soompi, Senin, 29 November 2021. "Pada 27 November, aktris Ye Ji Won dari drama baru KBS 1TV, Taejong Yi Bang Won positif COVID-19.

Diyakini ia terinfeksi setelah melakukan kontak erat dengan kasus terkonfirmasi COVID-19 saat menjalani jadwal pekerjaannya pada 24 November. Cast dan kru tidak bertemu dengan Ye Ji Won setelah ia syuting pada 23 November.

Ye Ji Won telah membatalkan seluruh jadwal pekerjaannya dan saat ini sedang melakukan karantina mandiri. Dari 27 November, kami akan melanjutkan proses syuting sesuai jadwal, tanpa adegan Ye Ji Won.

Ia diharapkan selesai karantina mandiri dalam 10 hari, sekitar 7 Desember. Staf produksi telah bekerja keras mencegah penyebaran (COVID-19) melalui tes PCR rutin, penyemprotan disinfektan dan pemeriksaan suhu tubuh.

Kami akan terus memperketat protokol kesehatan dan memonitor situasi dengan cermat untuk mencegah penularan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah penularan dan melindungi keamanan cast dan kru kami, juga memastikan tak ada lagi kasus positif.

Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran." Sebagai informasi, Taejong Yi Bang Won adalah drama sejarah pertama KBS sejak 2016.

Drama sejarah tradisional Korea diketahui selalu memiliki bujet yang besar dan banyak cast. Tak hanya itu, drama tersebut juga biasanya memiliki jalan cerita yang panjang dan menampilkan momen serta sosok bersejarah.

Taejong Yi Bang Won mengisahkan tentang jatuhnya Dinasti Goryeo dan dibangunnya Dinasti Joseon. Joo Sang Wook akan memerankan pemeran utama, Raja Taejong, yang merupakan raja ketiga Joseon yang saat lahir diberi gelar dan nama Pangeran Yi Bang Won.

Sementara Ye Ji Won memerankan Ratu Sindeok, ratu pertama Joseon sekaligus istri Raja Taejo (diperankan oleh Kim Young Chul). Taejong Yi Bang Won dijadwalkan tayang mulai 11 Desember 2021. (ria)

 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments