Wow! TrawlBens Bikin Terobosan, Siap Bantu UMKM dengan Harga Sewa Truk Terjangkau

Semangat mendukung pertumbuhan UMKM di Indonesia

IDNEWS.CO.ID – Layanan sewa truk dengan jasa layanan trawltruck dari trawlbens siap bantu UMKM.

Dalam semangat mendukung pertumbuhan UMKM di Indonesia, Trawlbens logistic memperkenalkan layanan terbarunya ‘Trawltruck’.

Harga sewa yang ditawarkan khusus untuk membantu UMKM dalam pengiriman barang, sehingga memudahkan serta efisien.

Dengan trawltruck, UMKM sekarang dapat mengakses armada kendaraan yang bervariasi sesuai kebutuhan pengiriman para pelanggan.

Trawltruck hadir memberikan solusi dengan tarif pengeriman ke antar kota sangat terjangkau dan fleksibel untuk mengatasi kendala yang dihadabi pembinis skala kecil hingga menengah.

Benni Syarifudin, founder dan CEO trawlbens menuturkan, pihaknya sangat bangga mendukung pertumbuhan UMKM di Indonesia.

“Harga yang sangat kompetitif dan dapat diandalkan. Trawltruk merupakan langkah kami untuk membuat pengiriman barang para UMKM lebih mudah secara door to door,” ujar Benni.

Jasa layanan Trawltruck dari Trawlbens ini menawarkan penyewaan armada truk yang dilengkapi dengan fasilitas modern dan dirawat dengan baik.

Selain itu juga memastikan barang-barang terlindungi selama perjalanan dengan berbagai jenis truk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Trawltruck menyediakan pengemudi dan kenek yang professional dan berpengalaman siap untuk membantu proses pengantaran barang para UMKM.

Tarif pengiriman yang murah dan transparan, anda dapat menghitung estimasi biaya secara online melalui situs web trawlbens.i.

Trawltruk memberikan dorongan bagi UMKM untuk berkembang lebih jauh tanpa harus khawatir mengenai logistik dan mulai optimalkan pengiriman barang. (tus)

Exit mobile version