DPRD DKI Terima Kunjungan Siswa Lemhannas RI PPRA 66 2024

banner 468x60

IDNEWS.CO.ID – Delegasi siswa Lemhannas RI Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) 66 2024 menyambangi gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (25/1), sekitar pukul 09.30 WIB.

Kedatangan mereka bermaksud bersilaturahmi dan bertukar pikiran terkait geopolitik dengan para anggota dan pimpinan dewan.

Kegiatan itu diawali dengan perkenalan siswa Lemhannas RI PPRA 66 2024 perwakilan 8 negara. Berasal dari Australia, Brunei Darussalam, FIJI, India, Malaysia, Singapura, dan Timor Leste. Namun peserta dari Arab Saudi tidak bisa hadir karena berhalangan.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Khoirudin didampingi anggota DPRD Hardiyanto Kenneth menyambut delegasi Lemhannas RI PPRA 66 2024 yang dipimpin oleh Kepala Bagian Kerma Lugri Rokerma dan Hukum Settama Lemhanas RI Kolonel Mar Dr. Agus Salim, di Ruang Serbaguna DPRD DKI Jakarta.

Usai perkenalan, DPRD DKI Jakarta memberikan penjelasan perihal situasi dan kondisi Jakarta. Mulai dari persoalan warga di tingkat RT dan RW dan upaya penanganan hingga cara penyelesaiaan masalah persampahan.

Selain itu, delegasi PPRA 66 Lemhannas juga mendapat penjelasan terkait aspek kependudukan.

Kegiatan dilanjutkan dengan makan siang. Setelah itu, delegasi diajak untuk menyambangi sejumlah ruangan kerja anggota DPRD DKI Jakarta.

Di antaranya, ruangan rapat paripurna dan ruang rapat Komisi A. Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama. (fat)

Verified by MonsterInsights